Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Pengalaman Beli Kartu Perdana Nomor Cantik Tri Online Langsung ke Operator 3

Budioso.my.id - Memiliki nomor HP yang cantik misal yang nomornya dobel, nomornya berulang atau angka-angkanya sesuai dengan keinginan tentu menjadi keunikan tersendiri. Pengalaman membeli kartu perdana secara online ini berawal saat saya browsing berselancar di internet. Sampailah saya di halaman situs operator selular 3 (Tri) di alamat https://tri.co.id.

Beli kartu perdana nomer cantik 3 online langsung ke operator selular Tri
Beli kartu perdana nomor cantik Tri online langsung ke Operator 3

Pada homepage atau beranda website operator selular Tri tersebut muncul pop up atau layar tampilan yang mewarkan pembelian kartu perdana dengan kalimat: Pilih nomer cantik, kuota besar, harga hemat.

Cara membeli kartu perdana Tri  langsung secara online

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

1. Dari website https://tri.co.id klik layar pop up yang menawarkan kartu perdana, atau menuju ke menu yang ada di website tersebut atau silahkan menuju langsung ke alamat website di https://perdana.tri.co.id.
Halaman website operator selular Tri yang menawarkan pembelian kartu perdana 3 secara online
2. Klik beli sekarang. 

3. Masukkan 4 angka terakhir nomer HP atau nomer perdana yang diinginkan lalu klik enter atau klik kaca pembesar untuk melakukan pencarian nomor kartu perdana. Nantinya nomer dengan nomor belakang yang sesuai akan muncul. Jika nomor HP yang diinginkan belum sesuai dapat diklik kembali tombol "Perbarui Nomor" untuk melihat ketersediaan nomor lainnya. Jika nomor tersebut tidak ada maka dapat mencoba memasukkan 4 digit angka lainnya yang sesuai dengan keinginan.

Jika nomor yang sesuai dengan keinginan sudah ditemukan klik nomor.tersebut dan klik lanjut.

4. Pilih jenis kartu perdana yang sesuai dengan keinginan. Ada beberapa pilihan kartu perdana yaitu:
  • Perdana Happy, Happy UL, Push rank, atau Always On (harga mulai dari Rp 10.000)
  • Pulsa (harga mulai dari Rp 10.000)
  • Add-on (harga mulai dari Rp 15.000)
5. Isikan data untuk keperluan pengiriman kartu perdana.seperti alamat email, alamat pengiriman, sampai dengan nomor HP. Untuk jasa pengiriman yang digunakan akan muncul setelah data pengiriman selesai diinput semua. 

6. Melakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang dikehendaki, dan proses pembelian kartu perdana selesai.

Saya membeli kartu perdana secara online pada hari Minggu sore. Pada hari Minggu setelah saya melakukan pembayaran via gopay itu saya langsung menerima email dari Tri bahwa pembayaran telah diterima dan kartu perdana akan dikirimkan. Pada email tersebut diterangkan pula bahwa informasi resi pengiriman kartu perdana akan dikabarkan melalui alamat email yang di daftarkan.

Pada keesokan harinya yaitu di hari Senin, saya mendapat email dari Tri bahwa kartu perdana telah dikirim melalui jasa pengiriman JNE reguler. Didalam email tersebut terdapat nomer resi yang bisa dicek atau ditracking di website JNE satu hari setelah email diterima.

Akhirnya kartu perdana yang saya beli secara online datang dan saya terima pada hari Selasa. Kartu perdana yang dikirimkan berada di dalam plastik bening JNE. Cover luar kartu perdana 3 adalah Always On berwarna hitam kemudian didalamnya berisi kartu perdana berwarna merah seperti foto di bawah ini.
Kartu Perdana 3 Tri
Kartu Perdana 3 tampilan luar depan dan belakang
Kartu Perdana Tri 3
Kartu Perdana Tri tampilan luar depan dan belakang
Kelebihan membeli kartu perdana ini adalah, kita dapat memilih sendiri nomor handphone yang kita inginkan. Untuk harga pembelian kartu perdananya, saya total hanya membayar Rp 24.000 dengan rincian jenis perdana Always On yang saya pilih Rp 15.000 dan ongkos kirim JNE Rp 9.000.
OPPO Official Store Garansi Resmi
Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com
Dukung saya dalam membuat konten bermanfaat yang dapat Anda berikan melalui donasi via QRIS di bawah ini. Terima kasih

Diskon perabot rumah kursi lemari IKEA